Kata Bijak Mutiara Boy Candra Cinta Yang Menyentuh

Kata Bijak Mutiara Boy Candra Pilihan Yang Menyentuh - Menjadi salah satu penulis terkenal di Indonesia. Boy candra menjadi panutan beberapa orang di Indonesia,dalam mengutip perkataan-perkataan yang sangat menyentuh. Terutama soal masalah percintaan yang sering dialami kawula muda masa kini. Lewat tulisan di twitter,ia selalu membagikan tweet-tweet lucu dan bermakna,yang kita tahu sangat sering dicopas dan diretweet banyak orang.

Tak hanya itu,beberapa novel boy candra,sudah laris manis di pasaran. Karena memang ia puitis dan kata kata mutiara boy candra selalu menginspirasi banyak orang. Lewat beberapa kutipan boy candra berikut,kami akan membagikannya untuk anda semua.

Kata Bijak Boy Candra

Kata Kata Bijak Boy Candra

"Kita mungkin saja melakukan kesalahan,tetapi,kita tidak sebaiknya mengulang kesalahan yang sama berkali-kali".

"Kalau hari ini kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan. Mungkin sebenarnya bukan itu yang kita butuhkan. Bukankah sudah dari lama dikatakan, Tuhan tidak memberi apa yang diinginkan, tapi memberi apa yang kita butuhkan. Kalau yang kita inginkan belum sesuai dengan yang kita butuhkan, mungkin kita akan ditunda dulu untuk mendapatnya".

"Orang-orang yang tidak tahu hidup kita. Tidak paham bagaimana perjuangan kita. Kadang memang ada yang iseng. Mungkin butuh hiburan. Ikut campur apa yang kamu perjuangkan. Lalu menyalah-nyalahkan. Memang begitu sebagian. Tapi tak mengapa. Itu mungkin bagian dari asin manisnya hidup. Agar tak datar saja. Agar ada gejolaknya".

"Kalau tidak bersyukur, ya, tidak akan pernah ada yang cukup di dunia ini. Sudah dikasih kesempatan di jalan satu, inginmu masih jalan yang satu lagi. Ya nggak bisa... yang ada kamu malah nggak dapat".

"Jangan jadi benalu,kamu tahukan?? Menjadi penganggu hubungan orang itu bukan pekerjaan yang berpahala".

"Mencintaimu adalah hutan lebat. Aku ingin tersesat didalamnya".

"Kita tidak akan pernah tau kapan, dimana, siapa, mengapa, dan darimana keindahan hati berawal. tapi ada 1 yang takan pernah hilang dari seseorang. ialah "Kerinduan".

"Sebab teman itu saling tumbuh, bukan hilang ketika yang satunya jatuh ".

"Hilangmu kini tak lagi menarik perhatianku. sebab aku sadar, harusnya jika kau sayang kau pilih adalah pulang, bukan hilang".

"Kita akhirnya bertebaran di hamparan bumi berbeda. Aku sekeping yang tersesat jauh, kau yang menghampirinya lalu utuh".

"Sudah pernah disayang kamu".
"Sudah pernah dibuang kamu".
"Sudah pernah bersedih olehmu".
"Sudah pernah berkarya dari semua itu".

"Simpan aku di kota kecil dalam dirimu. Tidak begitu ramai. Tidak begitu sibuk. Agar kita masih bisa bertemu".

"Sebelum kamu mendapatkan hatinya. Saya pernah mendapat kesempatan itu. Tapi tidak saya ambil".

Penelusuran Terkait Lainnya : kata bijak boy candra tentang kehidupan,kata bijak boy candra sebuah usaha melupakan,kata bijak boy candra tentang cinta,kata bijak boy candra twitter,kata bijak boy candra tentang patah hati.


Beberapa Kata Bijak Mutiara Boy Candra dapat anda jadikan referensi inspirasi untuk memaknai arti cinta sesungguhnya. Semoga dapat terhibur dan terinspirasi. Jangan lupa untuk terus share artikel-artikel menarik dari Gudang Kata Galau. Terima kasih telah berkunjung.

Belum ada Komentar untuk "Kata Bijak Mutiara Boy Candra Cinta Yang Menyentuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel